Zyrex Onescribe Za966t, Handphone Android 400 Ribu


Zyrex Onescribe ZA966T, handphone android 400 ribu. Zyrex onescribe za966t ini ialah handphone android yang harganya sangat terjangkau, bahkan untuk ketika ini anda sudah sanggup mengtonginya dengan harga 400 ribu saja. Tertarik dengan hp android murah dari zyrex yang satu ini? Anda sanggup memesannya eksklusif dari salah satu situs toko online ibarat lazada misalnya. Update terkena harga terbaru zyrex onescribe za966t ini ibarat yang tertera pada laman lazada, handphone in ibisa anda beli dengan harga 400 ribu saja. Tentunya hp ini menjadi salah satu handphone android murah yang sanggup anda pertimbangkan dengan handphone android dengan harga yang sama misalnya. Saat ini smartphone dengan system operasi android memang bermacam-macam dan dengan harga yang sangat terjangkau juga sangat banyak ibarat zyrex onescribe za966t ini
.
Mengenai harga sudah dijelaskan di atas, sedikit isu terkena spesifikasi, zyrex onescribe za966t memakai layar sentuh berukuran 3.5inci dan memakai OS seri Ginger Bread, android. Handphone ini juga mendukung fitur dual sim dan sudah tersedia aplikasi BBM dan juga WhatsApp untuk menemani aktifitas anda.  Prosessor yang dipakai berjenis single core dan pada sector kamera anda akan didiberikan dual kamera dengan resolusi yang standar saja. Untuk urusan konektifitas tampaknya handphone ini belum support jaenteng 3G dan masih mengandalkan GPRS atau EDGE untuk keperluan internet anda. Jika anda penasan dengan bentuk dari smartphone android zyrex onescribe za966t diberikut yaitu gambar zyrex onescribe za966t.

Itu sedikit info kali ini terkena handphone zyrex onescribe za966t yang sanggup menjadi daftar smartphone yang sanggup anda tilik sebagai smartphone android murah dengan spesifikasi yang anda inginkan. Tunggu infromasi seputar smartphone android dengan harga murah under 500rb diberikutnya yang akan diposting di blog ini.

Tag : terbaru, zyrex
0 Komentar untuk "Zyrex Onescribe Za966t, Handphone Android 400 Ribu"

Back To Top