Zte Blade G Spesifikasi Dan Harga Terbaru

ZTE BLADE G SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU - Sebelumnya blog HARGAHP sudah Review ZTE BLADE KIS 3 kini yakni info seputar spek dan harga terbaru dari smartphone ZTE BLADE G. ZTE Blade G mengusung layar sentuh berukuran 4 Inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel bisa menampilkan gratfis yang cukup baik. Harga terbaru dari Zte Blade G, kalau anda berencana akan membeli hp android ZTE Blade G anda bisa mendapatkannya dengan harga 600 ribuan.

ZTe Blade G mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Blade G dari sisi CPU nya sendiri sudah memakai processor Dual Core dengan ARM Cortex A7 sanggup mempersembahkan kecepatan hingga dengan 1.2Ghz sehingga mempersembahkan  hasil performa yang cukup anggun dengan pemberian RAM 512MB dan memakai OS android terbaru KITKAT, sanggup meterbaikkan pengalaman multitasking yang memuaskan. Dukungan OS kitkat sanggup membuat perangkat ini bisa menjalankan aplikasi dengan baik, disamping itu anda bisa menemukan banyak aplikasi yang kompatibel dengan perangkat ZTE BLADE G melalui aplikasi google play store.



Untuk urusan jaenteng, ZTE BLADE G mempersembahkan 2 ruang slot kartu sim, sehingga anda sanggup mengguankan 2 kartu sim sekaligus untuk megampangkan dalam berkomunikasi dan layanan data. untuk layanan data sendiri, ZTE BLADE G mendukung jaenteng 2G, EDGE, Dan juga 3G. mengakses internet dengan kecepatan tinggi akan lebih nyaman di zte blade dengan layanan susukan data 3G nya tersebut. selain pada konektifitas 3G, handphone ini juga mempunyai fitur WIFI dan juga Bluetooth untuk membuatkan data/ file anda ke mitra dengan simpel dan cepat.



Sementara itu pada sektor kamera, smartphone android kitkat zte ini sudah dibekali dengan dual kamera, pada kamera utamanya, anda sanggup memotret atau merekam video dengan resolusi 2MP. kamera depan bisa dimanfaatkan untuk selfie dan juga panggilan video. pada zte blade G anda sanggup menyimpan lebih banyak konten atau file dengan pemberian internal memorinya sebesar 4GB, selain itu anda juga bisa ekpansi dengan memori ekternal dari Slot MicroSD yang sudah disediakan hingga kapasitas 32GB.

HARGA TERBARU ZTE BLADE G

Jika anda ingin membeli ponsel berilmu murah zte ini, anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga 600 ribuan saja. tepatnya harga terbaru ZTE BLADE G ketika ini yakni Rp 699.000

 SPESIFIKASI ZTE BLADE G

  • 4.0 Inch Screen
  • Ultra-thin and fashionable
  • The latest Android Kitkat
  • Easy Ui-User Friendly Operating
  • Processor DUal core 1.2GHz
  • Data: GPRS, EDGE, 3G, wifi, bluetooth
  • 2MP Camera, Front yes
  • internal memori 4GB MicroSD up to 32GB
 handphone ZTE BLADE G hadir dengan desain yang tipis dan gaya, ada beberapa pilihan warna menarikdanunik yang tersedia pada blade G, warna Hitam, Putih sanggup menjadi pilihan buat anda. Ok, itu beliau review smartphone kali ini dari ZTE BLADE G terkena spesifikasi dan harga terbarunya ketika ini.
Tag : terbaru, ZTE
0 Komentar untuk "Zte Blade G Spesifikasi Dan Harga Terbaru"

Back To Top