Harga Axioo Picophone M4u 3G 1 Jutaan



Harga AXIOO PICOPHONE M4U 3G 1 Jutaan. Mari ketahui harga terbaru dari hp android axioo picophone m4u yang ketika ini dibandrol dengan harga 1 juta dipamasukan. Bagi anda yang mencari ponsel berilmu android dari axioo, axioo picophone m4u sanggup dijadikan pilihan anda, alasannya smartphone ini sudah mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Pada isu kali ini yaitu harga terbaru dari ponsel ini. Saat ini harga ponsel tersebut 1 jutaan dant tepatnya yaitu Rp. 1.100.000 ini ialah harga terbarunya ketika ini. Axioo picophone m4u hadir dengan spesifikasi 3G untuk memenuhi kebutuhan kanal internet anda yang semakin cepat.


Apakah anda ingin membeli ponsel ini? Saat ini anda sudah sanggup mendapatkannya dengan harga 1 jutaan tepatnya Rp 1.100.000 anda sudah sanggup megantonginya. Sedikit bocoran spesifikasi hp ini untuk anda diantaranya” smartphone picophone m4u ini mempunyai layar sentuh seluas 5inc, memakai OS android KITKAT, Prosesor sudah Quad Core 1.3GHZ, Dual camera 8 dan 2MP, fitur konektifitas pada axioo picophone m4u juga sangat lengkap ibarat wifi, Bluetooth, gps dan banyak lagi fitur yang terdapat pada smartphone ini. Jika dilihat pada banyak sekali sektor spesifikasinya tersebut picophone ini mempunyai spesifikasi yang cukup menarikdanunik memang.

Seperti yang sudah di sebutkan tadi harga terbaru axioo picophone m4u yaitu Rp 1.100.000 dikutip dari situs belanja online itu ialah harga terbaru ponsel android axioo picophone. Handphone ini sanggup dijadikan pilihan bagi anda yang mencari ponsel android yang sudah 3G lalu kapasitas ROM nya juga besar, 8GB. Nah itu ia isu kali ini terkena harga hp android picophone, harga update axioo M4U.
Tag : axioo, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Axioo Picophone M4u 3G 1 Jutaan"

Back To Top