Harga Dan Spesifikasi Terbaru Evercoss A7a Update 2015

Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015. Sesudah sempat sebelumnya blog ini posting harga dan spesifikasi A7R kini saya diberikan warta terkini terkena harga dan spesifikasi dari hp android Evercoss A7A, harga dari Evercoss A7A akan terus diupdate dan agar sanggup mempersembahkan warta kepada anda yang berniat ingin membeli posel cendekia Evercoss A7A ini. Jangan lewatkan juga warta terkati “ harga dan spesifikasi Evercoss A7A” diberikut ini.

Informasi terkait “harga dan spesifikasi evercoss A7A


Harga hp android Evercoss A7A ini, untuk harga barunya dikala ini berkisar di 600 ribuan. Bagi anda yang mencari smartphone android evercoss dengan harga 600 ribuan maka hp android Evercoss A7A sanggup dijadikan pilihan, jikalau anda menyukai hp layar sentuh android dengan ukuran yang cukup lebar sanggup menyelidiki hp Evercoss A7A karna ponsel cendekia ini mempunyai ukuran layar 4.0 inci sehingga anda lebih nyaman dan leluasa dalam mengoperasikan smartphone.

evercoss.com

Jika dilihat pada jenis processor, hp android Evercoss A7A dilengkapi dengan processor yang masih Dual Core 1GHz, tampaknya tidak terlalu menjadi duduk kasus alasannya hp Evercoss A7A juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, 600 ribuan saja. Jika menyelidiki kebagian kameranya tampaknya hp android Evercoss A7A spesialuntuk dilengkapi dengan kamera dibagian belakang saja dengan kualitas 3MP, cukup baik menghasilkan tangkapan gambar. Untuk ruang penyimpanan, Evercoss A7A mempunyai ruang penyimpanan internal 4GB, sanggup dipakai untuk menampung aplikasi dan banyak sekali file dalam hp anda.

Ruang penyimpanan juga sanggup ditambah dengan memori ekternal, akungnya RAM dari Evercoss A7A ini spesialuntuk 512 Mb sehingga kurang memuaskan memang, namun jikalau dilihat kebagian system operasinya, Evercoss A7A mempunyai OS yang sanggup dikatakan anyar yaitu android versi 4.2 Jelly Bean.baterainya sendiri cukup mempersembahkan daya untuk Evercoss A7A sanggup bertahan usang tanpa power bank, 1500mAh.

Spesifikasi Evercoss A7A 600 ribuan, dual core, jelly bean, 4 inci


·         OS
Android 4.2 Jelly Bean
·         Prosesor
Dual Core 1 GHz
·         Memori
ROM 4 GB dan RAM 512 MB
·         Display
4.0 inch WVGA Hard Glass Screen
·         Kamera
3 MP
·         Baterai
1500 mAh

Berapa harga terbaru hp android Evercoss A7A dikala ini? Seperti yang diutarakan diatas, hp evercoss dual core jelly bean ini harganya berkisar di 600 ribuan, untuk harga terbaru Evercoss A7A dikala ini ialah Rp. 675.000, untuk dikala ini harga terbaru Evercoss A7A ialah pada harga tersebut, anda sanggup mengacu harga tersebut jikalau ingin membeli Evercoss A7A unit gres ini. Namun harga tersebut sanggup saja berubah sewaktu waktu tergantung pada lokasi anda membelinya juga. Saya akan berusaha update harga terbaru dari Evercoss A7A dan memperbaruinya pada postingan ini.

Baiklah itu tadi sekedar warta terkena harga dan juga spesifikasi dari hp android Evercoss A7A dengan layar 4 inci, jelly bean agar sanggup mempersembahkan warta kepada anda yang berniat ingin membeli ponsel cendekia Evercoss A7A ini.

Tags; warta harga dan spesifikasi Evercoss A7A, harga terbaru Evercoss A7A, spesifikasi Evercoss A7A, harga Evercoss A7A 2015, berapa harga Evercoss A7A, warta terkait Evercoss A7A. harga hp evercoss 600 ribuan, evercoss android dibawah 1 juta.


Terimkasih sudah membaca warta di blog harga hp kali ini terkena “Harga dan spesifikasi terbaru Evercoss A7A Update 2015” jikalau ada kesalahan atau ada yang kurang dalam artikel ini anda sanggup menambahkan komentar, terimakasih
Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Terbaru Evercoss A7a Update 2015"

Back To Top