Harga Hp Asiafone Asiadroid Af11 Ultima Dan Spesifikasi

Harga HP Asiafone Asiadroid AF11 Ultima Dan Spesifikasinya - Asiadroid AF11 Ultima Merupakan sebuah smartphone android dari Asiafone yang mengusung layar sentuh seluas 4 inci. Smartphone dari Asiafone yang satu ini ialah smartphone yang mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi, ketika ini harga Asiafone AF11 atau Asiafone Asiadroid AF11 Ultima Adalah 700 ribuan. ini ialah salah satu ponsel akil dengan spek yang cukup tinggi. Berikut selengkapnya Asiadroid AF11 Ultima.

Asiadroid AF11 Ultima sudah disasilitasi layanan data/ jaenteng data 3G didalam perangkat sehingga untuk membuka internet, tidak perlu diragukan dengan kecepatan 3G tersebut. mendukung fitur dual sim, Asiadroid mempersembahkan layanan data GPRS, EDGE, dan 3G kepada anda. Layanan Gprs dan Edge mempunyai kegunaan ketika di wilayah anda belum tersentuh jaenteng 3G sehingga untuk tetap sanggup menikmati saluran internet anda sanggup beralih ke mode jaenteng GPrs dan Edge tersebut.



Asiadroid AF11 sendiri mempunyai layar sentuh seluas 4 Inci dengan fitur multitouch dan mempunyai resolusi layar sebesar 480 x 800 piksel hingga menampilkan layanan grafis yang memadai. Untuk kecepatannya sendiri, ponsel akil dari Asiafone ini mempunyai spek CPU yang sangat baik, memakai CPU Quad core berkecepatan 1.3GHz dan suadah dimodali dengan RAM 1GB, Dapat mempersembahkan kekuatan dan kecepatan dalam menjalankan bermacam-macam aplikasi didalamnya. didukung dengan OS android terbaru, KITKAT, Hp ini akan sanggup mempunyai derma dari banyak aplikasi di google play store.

Pada sektor penyimpanan, selain pada RAM 1GB yang besar tersebut, hp Asiadroid AF11 Ultima ini juga dilengkapi dengan ROM seluas 8GB. besarnya kapasitas pada internal memorinya tersebut, mempersembahkan kelebihan tersediri pada ponsel seharga 700 ribuan ini. Kapasitas memori sendiri sangat penting dalam smartphone, selain ROM 8GB tentunya di dalam Asiadroid AF11 juga tersedia slot buat menyisipkan kartu MicroSD untuk menambah lagi kapasitas memorinya. dengan derma karus memori microSD hingga dengan 32 GB.



sementara itu pada Kamera, hp asiadroid af11 juga mempunyai resolusi yang cukup baik. Terdapat dua kamera di dalam smartphone ini. Kamera utama sudah mempunyai resolusi 5MP dan dilengkapi dengan LED fLash dan kemera depan mempunyai kegunaan untuk video call dan selfie dengan besar resolusinya 2MP. dua kamera ini akan mempersembahkan derma yang sangat baik pada sektor fotografinya, dengan resolusi tersebut anda sudah sanggup mendapat hasil foto dengan kualitas yang baik.

Melengkapi konektifitasnya, selain sudah dimodali dengan kecepatan 3G, Asiadroid AF11 juga sanggup menikmati teknologi wifi dan juga bluetooth yang mempunyai kegunaan untuk keperluan menyebarkan data dengan simpel dan cepat. baik dari hp ke komputer dan sebaliknya maupun dengan sesama perangkat smartphone. fitur lain yang juga sangat penting yaitu G-sensor, radio, proximity sensor, gps.

HARGA TERBARU ASIAFONE ASIADROID AF11 ULTIMA

Mengenai harga terbaru, menyerupai yang sudah disebutkan tadi, ketika ini smartphone android ASIAFONE AF11 3G ini sudah sanggup dibeli dengan harga 700 ribuan . tepatnya harga terbaru ponsel ini yaitu Rp 735.000

SPESIFIKASI ASIAFONE ASIADROID AF11 ULTIMA

 2G Network GSM 900/1800
3G Network WCDMA 2100
SIM Dual SIM
Dimensi 122 x 63 x 10 mm
Tipe Display WVGA
Resolusi 480 x 800 pixels
Ukuran 4.0"
OS Android 4.4, KitKat
CPU Quad-core 1.3 GHz
Memori Internal 8 GB Storage, 1GB RAM
Memori Eksternal Micro SD up to 32 GB
Kamera (utama) 5MP
Kamera (utama) LED Flash
Kamera (depan) 2MP
WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Baterai 1300 mAh
Ports Micro USB
Ports 3.5mm audio jack
Fitur lain Proximity Sensor
Fitur lain G-Sensor
Fitur lain FM Radio
Fitur lain Accelerometer
Fitur lain Bluetooth
Tag : ASIAFONE, terbaru
1 Komentar untuk "Harga Hp Asiafone Asiadroid Af11 Ultima Dan Spesifikasi"

Terimakasih atas artikelnya, sangat berguna. Selamat atas blog yang bagus. AnTuTu Rilis Ponsel Terkencang Kelas Menengah dan Atas

Back To Top