Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer 2

Spesifikasi dan Harga Himax Polymer 2 _ Himax Polymer 2 yakni sebuah ponsel android yang mendukung teknologi Maxbass yang mempersembahkan sensasi tidak sama ketika mendengarkan musik. Desain kompak dengan ukuran layar sebesar 4.7 inchi beresolusi 960 x 540 piksel bisa menampilkan grafis faktual untuk dipandang. Hadir dengan prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM sebesar 1 Gb yang mempersembahkan performa terbaik untuk menjalankan aneka macam aplikasi kesukaan Anda. Serta kontribusi dual sim card dengan HSDPA mencapai 21 Mbps yang menambah fleksibilitas Anda untuk terhubung dengan mitra maupun korelasi bisnis. Bagi anda yang berencara membeli ponsel arif yang satu ini, harga terbaru dari himax polymer 2 yakni pada kimasukan 1,1 juta.

Dari spesifikasi, Himax Polymer 2 memang mempunyai spesifikasi yang unggul, ponsel ini sudah ditenagai dengan CPU Quad core 1.3GHz dan juga RAM 1GB sehingga kinerja dan kecepatannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk menjalankan aplikasinya ponsel ini sudah dilengkapi OS android versi terbaru v5.0 Lollipop, OS anyar android ini sanggup mendukung aneka macam aplikasi pelengkap yang anda perlukan dengan cara mengunduhnya lewat aplikasi google play store. Pada Memori, smartphone ini sudah memilki kapasitas yang besar, dengan ROM 8GB anda sanggup lebih leluasa menyimpan banyak data dan aplikasi di Himax Polymer 2. Himax polymer 2 juga menyediakan slot MicroSD untuk keperluan memori pelengkap dengan kontribusi sampai 32GB.




Untuk keperluan mengakses isu dari internet, smarpthone ini sudah menyediakan layanan jaenteng mulai dari GPRS, EDGE, Sampai 3G untuk kecepatan saluran atau download file dari internet dengan kecepatan yang memadai. selain itu, Layanan ibarat wifi dan Bluetooth juga ada pada smartphone Himax Polymer 2 Tersebut. Pada sektor fotografi Polymer 2 terdapat dua kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. pada kamera utama sudah ada fitur LEd flash dan Autofocus dengan resolusi sebesar 8MP bakalan menghasilkan gambar yang berkulaitas jernih. Kemudian kamera depannya beresolusi 2MP untuk melaksanakan video call ataupun berselfie dengan keluarga atau sobat dekat.

Harga Terbaru Himax Polymer 2

Seperti yang disebutkan tadi, smartphone dengan OS lollipop ini untuk ketika ini sudah bisa anda dapatkan dengan harga 1,1 jutaan, tepatnya ketika ini harga gres dari Himax Polymer 2 yakni Rp 1.100.000 

Spesifikasi Himax Polymer 2

Dual Sim
136.6 x 68 x 9.1 mm / Berat 150 g
Layar IPS Capacitive touchscreen, 4.7 inches, 540 x 960 pixels ( 234 ppi pixel density)
Memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset MediaTek 6582M, Clock Speed Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
Jaenteng HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-ion 1900 mAh
 
Tag : himax, terbaru
0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer 2"

Back To Top