Review Polytron Rocket T4 R2506 Harga Terbaru

Review Polytron Rocket T4 R2506 Harga Terbaru _ Bagi anda yang sedang mencari smartphone android murah dengan spek 3G, Berkualitas, bisa melihat lihat doloe spesifikasi yang ada pada polytron Rocket T4/ R2506 yang diberikut ini.  Polytron Rocket T4 Merupakan smartphone dengan harga terjangkau, ketika ini harganya ialah kimasukan 800 Ribuan. Polytron T4 ini termasuk phablet android dengan mengusung layar seluas 5 inci FWVGA IPS melaluiataubersamaini resolusi layar 854 x 450 piksel. Ponsel pintar/ phablet Rocket T4 sudah ditenagai dengan CPU Quad Core, kapasitas memori yang besar, dan jaenteng 3G.

Phablet polytron T4 R2506 mempersembahkan akomodasi Dual Sim dengan pinjaman 3G untuk internet access selain koneksi 3G, Anda juga bisa menggunakan layanan data GPRS, dan EDGE nya. Pada fitur lain Polytron T4, sudah ada layanan wifi dan juga bluetooth. Kemudian untuk urusan kinerja dan kecepatannya sudah menggunakan prosesor Quad core dengan kecepatan 1.3GHz dan pinjaman RAM 1GB sanggup dipastikan perangkat ini berjalan dengan sangat lancar untuk membuka dan mengoperasikan banyak sekali aplikasi dan multimedia. Buat sistem operasi Polytron T4 menggunakan android OS 4.4 Kitkat yang anyar, pinjaman aplikasi gratis dan berbayar pun sanggup anda dapatkan pada toko aplikasi google play store.



melaluiataubersamaini RAM dan ROM yang besar, membuat perangkat ini semakin sempurna, polytron T4 ini sudah dilengkapi RAM 1GB selain itu, pada penyimpanan internal memorinya, juga sudah memaki ROM yang berkapasitas besar yaitu dengan kapasitas 8GB Dapat mempersembahkan ruang simpan data yang lebih luas sehingga anda sanggup menyimpan banyak sekali file data anda dengan lebih leluasa disini. Slot microSD jua disediakan buat menambah memori anda lagi. Untuk kamera polytron T4 sendiri menggunakan dua kamera dengan masing masing resolusi 5MP pada kamera belakang dan 2MP buat kamera depannya.

Harga Terbaru Polytron T4 R2506

Harga terbaru dari handphone polytron T4 ini kini anda sudah bisa dapatkan dengan harga terbarunya Rp 850.000

Spesifikasi Terbaru Polytron T4 R2506

1.       5” IPS OGS Display,
Rocket 4 ini didukung dengan layar one glass solution, sehingga  mampu mempersembahkan tampilan lebih jernih dan terang dari tiruana sisi.
2.       Upgradeble to Lollipop
Rocket T4 mempunyai fitur terbaru Android Lollipop, sehingga mempersembahkan tampilan yang cantik dan mendukung kinerja yang cepat.
3.       Good design
Handphone ini mempunyai desain keren yang nyaman di genggam, juga mempersembahkan kesan kokoh dan mantap. melaluiataubersamaini banyak pilihan warna sesuai lifestyle anda
4.       8GB ROM + 1GB RAM
Diproduksi dengan 8GB ROM + 1GM RAM bisa membuat Rocket t4 mempunyai kecepatan proses data tanpa perlu khawatir untuk menginstal aplikasi tambahan.

 SMARTPHONE POLYTRON LAINNYA
Tag : POLYTRON, terbaru
0 Komentar untuk "Review Polytron Rocket T4 R2506 Harga Terbaru"

Back To Top