Advan S4r Spesifikasi Beserta Harga Terbaru

Advan S4R Spesifikasi beserta HARGA terbaru _ Review HP android kali ini adlah ADVAN S4R, smartphone android murah harga 400 ribuan. Advan S4R ialah smartphone android dengan prosesor Dual core harga yang cukup terjangkau, dikala ini harga terbaru ponsel ini yaitu 400 ribuan. Namun akungnya, hP android advan murah 400 ribuan yang satu ini belum dibekali dengan konektifitas 3G sehingga bagi anda yang berniat membeli ponsel ini, harus puas dengan jaenteng GPRS dan EGDE saja yang disediakan pada advan S4R.

Advan S4R yaitu salah satu produk smartphone android dari vendor Advan, advan S4R ialah smartphone dengan harga yang murah. Ponsel ini mempunyai layar snentuh dengan ukuran 4.0 inci berjenis TFT capacitive touchsrcreen Dan sudah menggunkan Android OS kitkat 4.4 sebagai sistem operasinya. Dari OS android yang digunakan, ponsel ini sudah cukup baik dengan memakai OS android yang terbaru tersebut. Untuk mesin CPU advan s4r, sudah dimodali dengan Dual Core 1.2Ghz dan disematkan juga RAM berukuran 256MB untuk mempersembahkan kinerja yang cepat pada perangkat android KITKAT ini.



Di advan android S4R anda sanggup mendapat banyak aplikasi andorid dari Google play store yang sanggup di unduh secara gratis dan tersedia juga aplikasi berbayar di Google Playstore. Untuk menyimpan aplikasi anda di Advan S4R ataupun untuk menyimpan data anda menyerupai musik, foto, video dan sebagainya; ponsel ini mempunyai kapasitas internal memori sebesar 512MB. Masih tergolong kecil memang, spesifikasi S4R pada bab sektor penyimpanannya, namun anda tetap sanggup melaksanakan ekpansi lagi dengan memori microSD untuk menambah daerah penyimpanan data anda.

Untuk mengakses internet, akungnya HP advan ini belum ada proteksi 3G melainkan spesialuntuk layanan data GPRS dan Juga EDGE yang sanggup anda nikmati untuk membuka internet, mendownload, bersosial media dan sebagainya. Namun fitur dual sim sudah tersemat pada hp ini, yang akan memungkinkan dan megampangkan anda berkomunkasi. Pada sektor kamera, HP advan S4R ini sudah terdapat dua kamera dengan masing masing resolusi 2MP kamera utama dan kamera depan berjenis vga.

HARGA TERBARU ADVAN S4R

Advan S4R ialah smartphone dengan harga yang terjangkau, dikala ini anda sudah sanggup membelinya dengan harga Rp 450.000

SPESIFIKASI ADVAN S4R ANDROID

Spesifikasi :
- Dual SIM
- Koneksi 2G / Edge
- 4.0 Inch TFT Touchscreen
- Processor Dual Core 1.2 GHz
- RAM 256 MB, Internal 512 MB
- OS Android 4.4 Kitkat
- Camera 2 MP (back)
- Camera VGA (front)
- Battery 1300 mAh

Itulah revie kali ini berkaitan dengan spesifikasi dan harga terbaru smartphone android advan S4R, ponsel ini memang ialah smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, namun beberapa belum sempurnanya masih terdapat pada perangkat dengan OS android KITKAT ini, salah satunya yaitu ponsel ini belum support 3G, lalu Kapasitas memori internal yang masih sangat sedikit.

REVIEW HP ANDROID ADVAN LAINNYA:

Tag : ADVAN, terbaru
0 Komentar untuk "Advan S4r Spesifikasi Beserta Harga Terbaru"

Back To Top