Review Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1Gb Ram

Review Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1GB RAM 2015. Kali ini mari kita lihat jeroan pada hp Evercoss A75, barangkali anda berniat ingin membeli smartphone yang satu ini dan juga menengenai harga terbarunya dikala ini dipamasukan. Memang harga Evercoss A75 ini berkisar diharga satu jutaan, namun demikian spesifikasi yang sematkan pada smartphone android evercoss yang satu ini juga gak tanggung-tanggung. Lihat saja kameranya yang dilengkapi dengan resolusi 13MP, satu kelebihan dari Evercoss A75 yang sanggup anda andalkan untuk mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik. jikalau anda suka jepret jepret, maka ponsel arif Evercoss A75 sangat sanggup anda andalkan untuk mendukung aktifitas anda tersebut. Walaupun kameranya utamanya sudah sangat baik, kamera depan juga mempunyai resolusi yang cukup baik juga untuk selfie anda, yaitu dengan resolusi 5MP. 
Bagaimana dengan OS dari Evercoss A75? Versi android Evercoss A75 juga anyar dengan versi android OS v.4.4 atau kitkat. Kamera unggul, OS anyar, layar lebar, kemudian apalagi kelebihan lain dari Evercoss A75 in?


Walaupun harganya 1 jutaan nih, tapi kualitasnya boleh diacungi jempol; tipe processor Evercoss A75 sendiri sudah Quad Core dengan RAM 1GB dipastikan sanggup berjalan tanpa keseleo (lelet). Jika anda mencari hp android evercoss dengan harga 1 jutaan yang Quad core dan kamera kelas tinggi, Evercoss A75 saya rasa paling cocok untuk anda. Fitur konektifitas lain menyerupai wifi, wifi hotspot, 3G,  dan Bluetooth juga dipastikan ada pada smartphone android Evercoss A75 kali ini. Jika RAM nya 1Gb, mari kita lihat bab ROM nya, anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan memakai Evercoss A75 ini karna kapasitas memori internalnya sendiri yaitu 8GB sehingga cukup luas untuk banyak sekali keperluan anda, ditambah dengan memori ekternal yang anda punya,  kapasitas memori di Evercoss A75 sanggup lebing lapang, ya gak. Fitur lain menyerupai GPS, RADIO, aplikasi maps, youtube, email, video call, chatting dan lain lain juga tersedia pada Evercoss A75. Jika dilihat pada bab daya, baterai Evercoss A75 sanggup diandalkan dengan daya baterai 4200 mAh yang sanggup bertahan usang tanpa di charge.

Informasi terkait;

Bagaimana dengan harga terbaru Evercoss A75 dikala ini? Informasi terkena harga terbaru Evercoss A75 dikala ini yaitu Rp. 1.475.000, tidak sepenuhnya sama, harga tersebut sanggup saja tidak sama sedikit disetiap lokasi. Untuk sementara ini pada bulan Mei 2015 ini, Itulah harga Evercoss A75. Saya akan berusa terus update harga hp android Evercoss A75 untuk anda. Saya kira itu saja ulasan dari saya terkena harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone android Evercoss A75, agar kiranya sanggup memmenolong anda yang membutuhkan gosip terkena Evercoss A75. Jika ada yang salah dalam goresan pena ini atau ada yang kurang, saya harapkan komentar anda.

Tags; hp android evercoss 1 jutaan Evercoss A75, harga terbaru hp android Evercoss A75, harga EvercossA75 2015. Spesifikasi Evercoss A75, hp android Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1GB RAM, Evercoss A75 Elevate Y, harga Evercoss A75 Elevate Y


Terimakasih anda sudah mampir ke blog ini dan membaca gosip terkena harga dan spesifikasi Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1GB RAM, agar gosip ini bermanfaa, terimakasih.
Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Review Evercoss A75 Elevate Y Quad Core, 1Gb Ram"

Back To Top