Spesifikasi Dan Harga Citycall Ct-700 Quadcore Ram 1Gb Murah

Spek dan harga Citycall CT-700 Quadcore RAM 1GB Murah. Tidak spesialuntuk menghadirkan produk smartphone android OS, Citycall juga tengah meluncurkan tablet terbarunya yang berjulukan Citycall CT-700. Sebelumnya blog ini juga sudah mengulas smartphone android dari citycall CT800, smartphone android dengan layar 4.5 inc KITKAT. Masih memakai system operasi android versi 4.4.2 KITKAT, Citycall juga menentukan versi sitem operasi android tersebut pada tablet terbarunya CT-700. Tablet CT700 ini hadir dengan layar seluas 7 inc. bila mengulas system dapur pacunya, tampaknya tablet citycall ct700 ini bakal punya performa yang cukup cepat. Hal ini kerena bab spesifikasi CPU nya cukup handal dengan dilengkapi oleh RAM 1GB dan processor Quad core. Sama halnya dengan tablet gagah milik Evercoss, yakni Evercoss AT1A yang dijual dengan harga sedikit lebih mahal dari CT700 milik citycall ini. Jika berbicara terkena harga, masih sama pada harga perangkat android yang direview sebelumnya yaitu CT800 harga tablet citycall ct700 ini cukup murah dan terjangkau. Penamasukan? Mari cek spesifikasi dan harga citycall CT-700 selengkapnya diberikut ini.

CITYCALL CT-700


Citycall ct 7000, tablet berilmu android KITKAT milik citycall ini berjalan pada jaenteng DUAL SIM dual GSM, diberinteraksi maupun mencari isu di dunia maya dengan tablet ini kecepatannya sudah sanggup diandalkan alasannya yaitu sudah berjalan pada data 3G. bicara terkena konektifitas, tidak ketinggalan tentunya tablet berilmu ini juga sudah dilengkapi dengan wifi, Bluetooth maupun Gps.

Pada sector dapur pacu, yang ialah bab spesifikasi yang paling penting, perangkat ini sanggup bekerja secara optimal berkat hadirnya CPU dengan Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 1GB. Disamping itu android versi anyar 4.4 KITKAT dipilih untuk menemani tablet ini.

Jika berbicara terkena ROM atau memori internalnya, ternyata Citycall CT700 sudah dijatah dengan ROM berkapasitas cukup lapang 8GB didalamnya. Pastinya sanggup menampung lebih banyak data dan aplikasi anda. Dibekali dengan memori internal yang besar, anda juga sanggup menyisipkan memori microSD hingga kapasitas 32GB.

Pada spesifikasi kamera citycall C700 Android ini, tidak terlalu istimewa namun sudah cukup apik untuk mendukung aktifitas fotografi anda, sudah ada dual kamera beresolusi masing masing 5MP dan 2MP yang siap dipakai untuk mengawetkan momen momen penting anda dengan tablet yang dibandrol dengan harga cukup murah ini.

Citycall CT 700 juga sudah dijatah dengan baterai berkapasitas besar 2600mAh NonRemoveable. Setidaknya kapasitas baterai tersebut sudah lebih besar untuk menyuplai daya tablet berukuran 7 inc ini. Selengkapnya, diberikut spesifikasi Citycall CT 700.

SPESIFIKASI CITYCALL CT-700 SMART TABLET :
- Dual Sim GSM
- Display 7 Inch HD Screen
- Android OS 4.4.2 KitKat
- Processor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 1 GB
- Internal Memory 8 GB
- Micro SD up to 32 GB
- 3G Network
- Rear Camera 5 MP
- Front Camera 2 MP
- WiFi
- Bluetooth
- GPS
- FM Radio
- Non Removable Battery 2.600 mAh

Harga Citycall CT700 _ Melihat spesifikasi citycall yang sudah disebutkan tadi, spesifikasi yang ditanamkan pada tablet android CT700 tersebut cukup mumpuni. melaluiataubersamaini spesifikasi yang mumpuni tersebut tablet ini di jual dengan harga yang cukup murah 700 ribuan saja. Harga terbarunya kini yaitu Rp 747.000



Itu ia spesifikasi dan harga tablet android citycall CT-700, Harga dan Spesifikasi.
Tag : citycall, terbaru
0 Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Citycall Ct-700 Quadcore Ram 1Gb Murah"

Back To Top