Picophone, Harga Dan Spesifikasi Axioo Picophone M4n



Picophone, Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M4N. Axioo picophone ialah phablet dengan ukuran layar 5.inc mempunyai resolusi 854 x 480 piksel dengan layar tipe IPS PCD Capacitive touchsrcreen/FWFGA, juga dilengkapi dengan telknologi multitouch. Picophone mempunyai harga dikimasukan 1 jutaan dengan spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel bakir ini sanggup anda jadikan pilihan sebagai smartphone andalan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan pekerjaan anda.

Picophone M4N sudah dilengkapi dengan fitur dual sim dengan support jaenteng 3G untuk membuka internet. Layanan data dari axioo picophone M4N mulai dari GPRS, EDGE dan juga 3G kemudian melengkapi fitur konektifitasnya, juga sudah tersedia fitur WIFI untuk mengakses internet dari mana saja kemudian juga Bletooth untuk berkirim data. 



Pada sektor dapur pacu, axioo M4N mempunyai CPU yang cukup handal, alasannya ponsel bakir yang satu ini memakai CPU Quad-core 1.3Ghz  dan 1GB RAM akan mempersembahkan kinerja yang sangat optimal di perangkat ini. Penggunaan system operasi, axioo picophone M4N mengusung android v5.0 atau lollipop. melaluiataubersamaini derma OS terbaru dari adroid tersebut, akan membuat smartphone ini semakin unggul dalam hal spek dan kualitasnya.

Sektor penyimpanan axioo picophone m4n juga tidak tanggung-tanggung, anda akan mempunyai kapasitas memori internet yang besar, 8GB pada smartphone ini. Dukungan ROM yang besar sanggup menjadi solusi untuk menampung banyak data dan konten juga aplikasi pada perangakat. Sementara itu derma slot kartu memorinya bsisa hingga 32GB.

Pada bab fitur kamera, handphone dengan OS lollipop ini dibekali dengan dua kamera yang punya resolusi tinggi. Pada kamera utamanya, hp ini mempunyai resolusi 8MP dengan fitur LED Flash yang sanggup menghasilakan jepretan super jernih dan juga menghasilkan video dengan resolusi tinggi. Sementara itu di kamera depan picophone m4n disuguhi dengan resolusi 2MP yang sanggup dimanfaatkan untuk melaksanakan panggilan video ataupun mengambil gambar selfie. melaluiataubersamaini kapasitas baterai 2000 mAh, ponsel bakir ini sanggup bertahan usang digenggaman.

HARGA TERBARU AXIOO PICOPHONE M4N

Mengenai harga terbaru picophone ketika ini, handphone android ini dijual dengan harga 1 jutaan, tepatnya harga terbaru dari axioo picophone M4N adalah Rp 1.175.000

SPESIFIKASI AXIOO PICOPHONE M4N
  • Quad core Mediatek 1.3 GHz
  • Layar IPS 854x480
  • RAM 1GB, ROM 8GB 
  • Front Camera 2MP, Back Camera  8MP
  • ANDROID OS LOLLIPOP
  • DATA: GPRS, EDGE, 3G, WIFI, Bluetooth
  • Batt 2000 mAh 


Tag : axioo, terbaru
0 Komentar untuk "Picophone, Harga Dan Spesifikasi Axioo Picophone M4n"

Back To Top