Spc S11 Apa Spesifikasinya Dan Berapa Harganya?

SPC S11 Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya? _ Masih mengulas smartphone dari SPC Mobile, menarikdanunik memang alasannya Produk dari SPC mobile ini mempunyai Spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone dari vendor lainnya namun tetap mempertahankan harga jualnya yang cukup bersaing. Sebut saja yang bakalan kita review kali ini yaitu Handphone android SPC S11 , Atau SPC S11 Selfie yang mana smartphone ini mempunyai spek khusus buat selfie atau mengandalkan kamera depannya dengan kualitas yang lebih. Seperti namanya SPC SELFIE, Ponsel khusus selfie ini ternyata dilengkapi dengan dua kamera yang sama bagusnya, Kedua kamera pada ponsel ini mempunyai resolusi yang tinggi yaitu 5MP plus dengan fitur LED Flahs untuk kedua kamera tersebut sehingga untuk kebutuhan berpotret, handphone ini tidak perlu diragukan lagi deh. Bagi anda yang berminat, SPC S11 Selfie sudah sanggup dipesan kini dengan harga 600 ribuan saja.

Secara keseluruhan S11 Selfie ini mempunyai spesifikasi yang komplit dan berkarakter, Bisa dilihat pada CPU nya saja, smartphone ini mengandalkan Chipset Sptreadtrum dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz, kemudian RAM Sebesar 1GB membuat perangkat ini semakin sempurna. Anda akan mencicipi nyamannya performa android ini dengan menjalankan bermacam-macam aplikasi tanpa hambatan. Selain itu juga didukung OS android terbaru 4.4Kitkat buat sistem operasi spc 11. Jika anda merasa kurang dengan aplikasi standar yang ada pada spc 11, anda tinggal download saja jutaan aplikasi yang tersedia di google play store secara gratis dan ada juga yang berbayar.




Pada bab kamera menyerupai yang tlah disebutkan tadi, ponsel ini sangat baiklah punya kamera dengan dual kamera dan dual flash yang dibekali dengan resolusi 5MP sanggup mempersembahkan hasil gambar yang memuaskan tentunya. Anda juga bakalan difasilitasi dengan memori internal sebesar 8GB untuk menyimpan foto anda, video, aplikasi atau konten yang lainnya. Ukuran ROM yang didiberikan pada smartphone ini memang tergolong besar, untuk harga hp 600 ribuan tersebut, sehingga sangat manis buat menyimpaan data kerana kapasitas lebih lapang. Dan untuk memori microSD, sudah niscaya SPC 11 SELFIE juga menyediakan slot buat memori microSD dengan derma sampai kapasitas 32GB.

Untuk membuka internet, Anda sanggup mengandalkan Jaenteng 3Gnya yang sanggup membuka internet dengan kecepatan yang tinggi. Adapun layanan data yang disediakan SPC S11 yaitu GPRS, EDGE, 3G selain itu fitur wifi sudah tersedia juga pada handphone android Kitkat ini.  buat anda yang minat dengan ponsel berilmu harga 600 ribuan ini, ada dua pilihan warna yang sanggup dipilih, yakni Warna Dark Blue & White. Pd baterai, handphone ini ditenagai dengan daya 1350mAh.

HARGA TERBARU SPC 11 SELFIE

melaluiataubersamaini spesifikasi yang unggul, mulai dari CPU Quad core, 3G, DUAL FLASH 5MP, Dan ROM 8GB handphone ini kini harganya sangat terjangkau dikimasukan 600 Ribuan saja. lebih tepatnya harga terbaru SPC S11 Adalah Rp 630.000

SPESIFIKASI SPC 11 SELFIE

- Android 4.4 Kitkat
- Chipset Sptreadtrum dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz
- Grafis Mali-400MP2
- Jaenteng dual-on GSM EDGE, GPRS & 3G
- Layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, IPS pgual kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci
- Memory RAM 1GB
- Memory ROM 8GB
- Koneksi Bluetooth, Wi-Fi, Micro USB V. 2.0
- Kamera Belakang 5 megapiksel plus LED flash
- Kamera Depan 5 megapiksel plus LED flash
- Battery 1350 mAh
- FM Radio, A-Gps, Mp3, Wav, Flac Player
- Warna Dark Blue & White

SMARTPHONE SPC MOBILE LAINNYA:

Tag : SPC, terbaru
0 Komentar untuk "Spc S11 Apa Spesifikasinya Dan Berapa Harganya?"

Back To Top