Review Blackberry Torch 9800



Review Blackberry Torch 9800. Blackberry torch 9800 yaitu smartphone dengan luas layar 3.2 inci berjenis tft dengan fitur touchscreen. Selain fitur layar sentuh, ponsel ini juga mempunyai tombol fisik qwerty yang megampangkan dalam mengetik sms. Pada konektifitasnya, blackberry torch 9800 sudah didukung dengan layanan 3G untuk kenyamanan dan kecepatan susukan internet. Sementara itu pada system operasi blackberry torch memakai OS Blackberry OS 6. Berdasarkan info yang dikuti dari lazada, dikala ini harga terbaru dari blackberry torch sudah sanggup dibeli dengan harga 700 ribuan saja. Yang tidak sama dari blackberry torch dengan lainnya yaitu ponsel ini mempunyai desain komplit dengan layar sentuh dan plus keyboard qwerty di hp tersebut. Bagi anda yang mencari ponsel blackberry dengan dengan fitur touchscreen dan tombol qwerty sekaligus, sanggup mengakibatkan blackberry torch ini sebagai pilihan anda.



melaluiataubersamaini memory yang cukup besar, memungkinkan anda menyimpan lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan tentunya anda juga sanggup menambahkan memory ekternal pemberian sampai 32GB. Kemudian dari sisi performanya, blackberry torch mengusung prosesor 1.2GHz sehingga anda sanggup bersosialisasi, menjalankan aplikasi dan game dengan sangat lancar. Buat konektifitas, menyebarkan data, anda sudah difasilitasi dengan Bluetooth yang sanggup menyebarkan data dengan gampang. Tidak ketinggalan pula konektifitas wifi yang sanggup dimanfaatkan untuk mengakses internet gratis dimana saja. melaluiataubersamaini kamera 5MP nya, anda sanggup mengambil foto atau merekan video dengan resolusi yang cukup tinggi. Pada blackberry torch, sudah hadir pencarian universal yang diaktifkan melalui suara. melaluiataubersamaini penerjemahan bunyi ke teks, anda sanggup mencari file, email, kontak, music, dan sebagainya bahkan melaksanakan pencarian di web tanpa mengetikan kata.

Itulah fitur dan spesifikasi yang terdapat pada smartphone blackberry torch 9800, yang mana dari spesifikasi terlihat smartphone yang satu ini mempunyai spesifikasi yang cukup unggul dan berapa harga terbarunya dikala ini? Berdasarkan info dari lazada, ponsel 3G dengan ROM 4G ini dijual dengan harga Rp 790.000 harga terbarunya dikala ini. Apakah anda berminat?
0 Komentar untuk "Review Blackberry Torch 9800"

Back To Top