Harga Samsung Galaxy Fame Gt-S6810



Harga Samsung GALAXY Fame GT-S6810. Samsung galaxy fame, kali bakal review smartphone Galaxy fame dari Samsung. Berkaitan denga harga terbarunya, smartphone ini sanggup anda dapatkan ketika ini dengan harga 700 ribuan. Samsung galaxy fame memakai layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 dengan jenis layar HVGA mempunyai desain yang khas Samsung punya. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini cukup apik dengan mengandalkan processor jenis Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan dipadukan dengan RAM berukuran 512MB akan menghasilkan performa yang cukup baik. Sementara itu untuk menjalankan aplikasinya, ponsel ini memakai OS android versi 4.1 Jelly Bean yang siap menjajal banyak sekali aplikasi yang anda butuhkan.



Dukungan aplikasi ke OS JB semakin lengkap dengan adanya google play store yang menyuguhkan bermacam-macam aplikasi android untuk kebutuhan dan kerja anda. Anda tidak akan belum sempurnanya aplikasi alasannya yakni sudah banyak aplikasi mulai dari yang gratis hingga berbayar ada di google play store android. Tidak spesialuntuk aplikasi, di google play store android anda juga sanggup mengunduh ebook dan game. Untuk menyimpan aplikasi maupun data data anda di Samsung galaxy fame GT-S6810 ini, anda sanggup memakai internal memory nya dengan kapasitas 4GB tentunya slot microSD juga disediakan untuk menambah ruang penyimpanan data anda di ponsel ini. Hp Samsung galaxy fame mempunyai kamera utama dengan resolusi 5MP yang sanggup menghasilkan gambar maupun video dengan resolusi yang bagus. Kemudian untuk melengkapi fitur konektifitasnya, sudah tersemat fitur wifi dan Bluetooth untuk membuatkan data.

HARGA TERBARU SAMSUNG GALAXY FAME GT-S6810. Berapa harga terbaru Samsung galaxy fame sekarang? Bagi anda yang berniat ingin membeli smartphone ini, anda sanggup mendapatkannya dengan harga 700 ribuan, tepatnya harga terbaru dari Samsung galaxy fame ketika ini yakni Rp 775.000

Itu ia informasi kali ini terkena harga terbaru Samsung galaxy fame gt-S6810 dengan harga 700 ribuan.
Tag : samsung, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Fame Gt-S6810"

Back To Top