Menilik Evercoss One X- Android One



Menilik Evercoss one x- Android One. Bagi anda yang berminat untuk membeli smartphone evercoss one x-android one ini niscaya ingin mengetahui terlebih lampau spesifikasi dan kelebihan apa saja yang terdapat pada evercoss one x ini. Selain itu harga juga menjadi salah satu pertimbangan juga untuk meminang sebuah smartphone android yang satu ini. Memang harga dari hp evercoss one x ini tidak kurang dari 1 juta, namun harga yang diputuskan cukup sebanding dengan kemampuan smartphone karna dibekali dengan spesifikasi yang baik bahkan cukup baik berdasarkan aku. Harga hp evercoss one x satu jutaan ini sanggup dijadikan pilihan yang sempurna untuk membeli sebuah smartphone android yang berkarakter. Berikut ini saya diberikan beberapa spesifikasi hp android evercoss one x diberikut juga dengan harganya barangkali gosip diberikut sanggup memmenolong anda untuk mempertimbangkan apakah akan membeli smartphone evercoss one x- android one. Baiklah, mari kita tilik smartphone android one google ini.

 Bagi anda yang berminat untuk membeli smartphone evercoss one x Menilik Evercoss one x- Android One
Evercoss yakni salah satu patner yang ditunjuk oleh google untuk membawa smartphone android one masuk ke Indonesia. Yang cukup menarikdanunik hp evercoss one x (android one) ini sudah dibekali oleh system operasi android yang paling terbaru dikala ini yaitu adroid Lollipop 5.1 dan kabarnya smartphone yang satu ini sanggup selalui diperbarui ke system operasi android terbaru kalau ada peningkatan system operasi lagi. selain itu evercoss one x memakai processor Quad Core dengan pertolongan RAM 1GB dan juga ROM 8GB. RAM 1GB dengan processor quad core sudah sangat mumpuni untuk mendukung kecepatan hp android one evercoss ini, ditambah lagi dengan penyimpanan internal 8GB yang cukup luas untuk menampung banyak sekali konten di hp anda, menyerupai music, video, aplikasi, foto dan lain sebagainya. Sementara itu pertolongan memori ekternal sanggup anda menambahkan sampai 32GB untuk keperluan penyimpanan yang lebih luas lagi.

Jika anda suka berfoto memakai hp, tidak perlu khawatir dengan kualitas jepretan karna evercoss one x sendiri mempunyai kamera 5MP dilengkapi dengan LED flash untuk kamera utamanya, sedangkan kamera depan juga cukup tidak mengecewakan yaitu 2 MP. Yang tidak ketinggalan pentingnya juga yakni daya baterai, daya baterai evercoss one x mempunyai kapasitas 1700mAh sehingga sanggup bertahan usang tanpa harus mengandalkan power bank. Ukuran layar hp evercoss one x sendiri yakni 4.5 inci dengan resolusi layar 480x854 pixel FWVGA IPS multi touch 10 point, resolusi yang cukup baik dengan ukuran layar yang cukup luas. Untuk kebutuhan konektifitas, hp android one x sudah bisa memakai 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. 

Bagaimana dengan harga hp evercoss one x? menyerupai yang diutarakan diatas, hp evercoss one x satu jutaan ini dijual dengan harga RP 1.299.000. harga yang sesuai dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya. harga tersebut tentulah sanggup berubah sewaktu waktu dan mungkin akan tidak sama-beda harganya sesuai dengan lokasi anda membeli hp evercoss one x ini. Demikian yang sanggup saya bagikan terkena spesifikasi dan harga hp evercoss one x- android one, biar sanggup memmenolong anda dalam memilih pilihan ponsel akil yang ingin dibeli.



Tag : evercoss
0 Komentar untuk "Menilik Evercoss One X- Android One"

Back To Top