Harga Nokia 105 Terbaru



HARGA NOKIA 105 Terbaru. Informasi kali ini yaitu terkena harga hp nokia 105 yang terbaru. Nokia 105 ialah salah satu produk nokia dengan jenis ponsel basic untuk sekedar telpon dan sms, tidak ketinggalan juga music, lewat fitur radio yang masih tersemat pada nokia 105. Nokia 105 ialah handphone basic dengan harga yang terjangkau, bagi anda yang mencari hp dengan spesifikasi telpon dan sms saja, maka nokia 105 yaitu pilihan yang tepat. Selain itu harga ponsel ini juga murah sehingga simpel untuk didapatkan. 

Ditengah maraknya kecanggihan hp jaman kini yang dikala ini lebih dikenal dengan sebutan smartphone, tidak lantas sanggup menggantikan kegunaan jenis ponsel basic yang intinya ponsel sekelas nokia 105 ini sangat mantap didalkan untuk urusa telpon dan sms sebab tidak lain yaitu daya tahan baterainya yang sangat oke, dengan memakai ponsel menyerupai nokia 105 ini yang tidak dilengkapi dengan fitur kebanyakan smartphone menyerupai browser, pemutar music (kecuali radio), gps, bbm dan lain sebagainya, menciptakannya sanggup bertahan usang bahkan hingga berhari bari gres di charge kembali.



Kembali lagi untuk urusan daya, ponsel nokia 105 dengan smartphone kebanyakan dikala ini berbanding terbalik yang mana rata-rata smartphone spesialuntuk sanggup bertahan bertahan sekian jam saja dan nokia 105 bila di charge penuh sanggup bertahan hinga 3 hari lamanya. Satu-satunya yang membuat baterai nokia 105 menjadi cepat habis yaitu bila dipakai untuk mendengarkan music alias radio selama seharian penuh maka baterai akan cepat habis, selain dari itu untuk nelpon dan sms saja ponsel ini sangat awet. Pada nokia 105 tidak dilengkapi dengan fitur dual sim, di ponsel ini spesialuntuk tersedia 1 slot kartu sim saja yang sanggup anda gunakan. 

Kemudian ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan internet, tidak ada pemutar music dan tidak ada slot microsd. Ponsel ini memiliki  desain yang minimalis dan dibekali dengan layar seluas 1.45 inci dan satu satunya fitur multimedia yang menemani anda di nokia 105 yaitu radio FM untuk mendengarkan music dan diberita (menggunakan earphone).

Berapa harga nokia 105 yang terbaru dikala ini? Sesuai dengan judul post ini yaitu harga nokia 105 yang terbaru. Saat ini bila anda ingin membeli ponsel nokia 105 anda sanggup mendapatkannya dengan harga 200 ribuan tepatnya harga terbarunya dikala ini yaitu Rp 258.000 yang dikutip dari sumber lazada.co.id
Tag : nokia, terbaru
0 Komentar untuk "Harga Nokia 105 Terbaru"

Back To Top