Treq Turbo A20c Dengan Ram 1Gb!

TREQ Turbo A20C melaluiataubersamaini RAM 1GB! Tablet Treq Turbo A20C ialah salah satu tablet android treq dengan harga yang murah, membawa spesifikasi yang cukup mumpuni tablet ini menarikdanunik perhatian. Jika anda sedang mencari tablet murah android dari treq, TREQ A20C sanggup jadi pilihan yang tepat. Tablet dengan luas layar 7 inci ini dibekali dengan Dual core processor dan ram 1GB yang punya performa apik dan untuk system operasinya, TREQ turbo A20C memakai OS Android versi 4.2 Jelly bean. Tablet dengan harga 600 ribuan ini juga sudah dijatah dengan memori yang besar, kapasitas 8Gb memori internalnya sanggup menampung lebih banyak data bagi pengguna. Spesifikasi yang sudah disebutkan tadi tentu menjadi daya tarik sendiri terlebih tablet treq ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Kelebihan lain, pada tablet ini sudah ada port HDMI yang sanggup dikoneksikan dengan layar tv. Tidak spesialuntuk itu, sambungan port USB juga sudah support OTG untuk banyak sekali kebutuhan/ fungsi OTG.

Pada bab kamera treq A20C dilengkapi dengan kamera biasa saja dengan resolusi 2MP yang sudah dilengkapi flash dan 0.3mp kamera depan. Untuk mendukung kapasitas dayanya, treq turbo A20C sudah dilengkapi dengan baterai lebih besar 3600mAh yang sanggup dipercaya untuk waktu pengoperasian yang lebih lama. Kapasitas baterai yang besar pada tablet ini juga menjadi kelebihan treq turbo A20C. untuk fitur konektifitas juga terbilang lengkap, namun tampaknya tablet ini belum support dengan layanan panggilan dan sms. Untuk koneksi internet sendiri spesialuntuk mengandalkan jaenteng dari WIFI. Selengkapnya, diberikut spek treq turboA20C;

TREQ TURBO A20C


Spesifikasi :
Prosessor : Dual Core 1,0 Ghz, Boxchip A20
GPU : Mali 400MP
RAM : 1 GB
OS : Android 4.2.2 JellyBean
Layar : 7 Inchi
Internal Memory : 8 GB (Bisa Tambah Hingga 32GB dengan Micro SD)
Kamera : Belakang 2 MP+ Flash, Depan 0.3MP
Internet : Wi-Fi
Kapasitas Baterai : 3600 mAh


Harga treq Turbo A20C _ Harga treq Turbo A20C kini yaitu Rp 635.000

Produk TREQ Lainnya;

·         SmartphoneTreq Tune Z2C
·         Treq booktablet 8 inci


Dibandrol dengan harga 600 ribuan tentu treq a20c sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang sedang mencari tablet murah android. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan juga cukup mumpuni dan juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Demikian informasi kali ini terkena Treq Turbo A20C dengan RAM 1GB.
0 Komentar untuk "Treq Turbo A20c Dengan Ram 1Gb!"

Back To Top