Evercoss A74c Seri Terbaru Evercoss Jump Series Harga Terjangkau


Evercoss A74C Seri Terbaru Evercoss Jump Series Harga Terjangkau. Evercoss A74C ialah seri terbaru dari produk evercoss jump series, evercoss tampaknya menargetkan handphone berbasis android kitkat ini pada low entry level alasannya ialah memang harga smartphone ini sangat terjangkau sekali dengan spesifikasinya yang cukup memuaskan. Evercoss A74C kali ini dibekali dengan layar sentuh penuh berukuran 4 inci yang sudah dibekali dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel sehingga menyuguhkan tampilan layar yang jernih. Secara keseluruhan handhpone ini mempunyai spesikasi yang cukup baik walaupun harganya juga sangat terjangkau.



SPESIFIKASI EVERCOSS A74C

Camera Resolution ( In Mp )
2
Screen Size ( In Inches )
4
Display Feature
TFT Capacitive Touchscreen
Storage Capacity ( In Gb )
4
Ram (gb)
512
Cpu Speed (ghz)
Quad Core 1.2GHz
Battery Type
Li-Ion 1450mAh
Connectivity
Wi-Fi, Bluetooth, Mobile Modem, USB Tethering & Wifi Portable
Screen Resolution
WVGA 480 x 800 (233 ppi pixel density)
Operation System
Android OS v4.4 Kitkat
Sim Card
Dual SIM (GSM & GSM)
Input Type
3.5mm Jack

Pada sector dapur pacunya sendiri sudah memakai processor Quad core berkecepatan 1.2Ghz dan pemberian RAM 512MB akan mempersembahkan performa yang cukup cerdas. Selain itu pada penyimpanan juga tersedia internal memory dengan kapasitas 4GB siap anda manfaatkan untuk menyimpan file dan aplikasi, anda juga sanggup menyisipkan microsd dengan kapasitas sampai 32GB untuk menambah ruang simpan data-data anda.



Pada konektifitas, yang menarikdanunik smartphone android evercoss A74C ini sudah dilengkapi dengan konektifitas HSDPA untuk memenuhi kebutuhan internet anda. Sehingga anda tidak perlu hawatir lagi dengan kecepatan koneksi, selain itu fitur pendukung lain ibarat wifi direct dan wifi hotspot siap anda manfaatkan di A74C ini. Untuk mengirim atau mendapatkan file ke mitra anda sanggup mengandalkan Bluetooth v4.0 sebagai alat transfer data yang cepat, anda juga sanggup memanfaatkannya untuk transfer data ke komputer.

Pada pecahan kamera, sudah terdapat dua kamera atau dual kamera dengan kamera utama beresolusi 2mp dilengkapi dengan fitur autofocus, led flahs dan kamera depan 1.3mp saja buat selfie ataupun video call anda.

Fitu dual sim, memungkinkan anda untuk memakai dua kartu sim sekaligus. Pada pecahan daya tahan arus, evercoss A74C sudah dibekali oleh baterai berkapasitas 1450MaH. Berapakah harga evercoss a74c ketika ini? Harga terbarunya ketika ini ialah Rp. 629.000

Itu ia spesifikasi yang terdapat pada smartphone evercoss dalam jump series di seri terbarunya A74C. bicara kelemahan mungkin kelemahannya ialah pada sector fotografi yang mana anda harus puas dengan kamera beresolusi 2mp dan 1.3mp tersebut. Terlepas dari itu kelebihan juga terlihat pada fitur konektivitas dengan support jaenteng 3G nya dan dengan harga 600 ribuan tersebut mengakibatkan smartphone ini patut dipertimbangkan.
Tag : evercoss, terbaru
0 Komentar untuk "Evercoss A74c Seri Terbaru Evercoss Jump Series Harga Terjangkau"

Back To Top