Treq Tune Z2c Hp Android Murah 400 Ribuan Sudah 3G

Treq Tune Z2C HP Android murah 400 ribuan Sudah 3G _ Hadirnya hp android treq tune z2c menambah ramai daftar smartphone android murah 400 ribuan. Bagi anda yang sedang mencari hp android dengan harga terjangkau 400 ribuan ini, dapat mengusut lebih jauh wacana smartphone buatan Treq tune, Z2C yang sudah dibekali dengan system android KITKAT. Penggunaan system operasi android kitkat pada device ini memungkinkan penerapan perangkat lebih ringkas, enteng dan stabil. Pengguna juga dapat lebih nyaman dalam bermain, maupun bekerja pada ponsel cerdas yang satu ini.

Kembali mengulas spesifikasi dan harga hp treq tune Z2C ini. melaluiataubersamaini harga yang cukup terjangkau, ternyata jeroan hp ini cukup menarikdanunik perhatian. Di sector pemrosesan, sudah ada processor dual core 1.0Ghz dan RAM sebesar 512MB. Sementara itu di sector penyimpanan atau memori, dibekali dengan memori internal sebesar 4GB, sudah cukup lapang untuk device yang dibandrol dengan harga terjangkau tersebut. Tentunya  selain memori internal juga disediakan slot pemanis untuk sdcard memori ke dalam hp treq tune z2c ini.

TREQ TUNE Z2C


Dukungan versi android kitkat terbaru, menjadi kelebihan tersendiri pada perangkat ini. Untuk urusan koneksi data, sudah ada dual sim GSM dengan support jaenteng 3G Didalamnya sehingga untuk urusan internet, tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Berbicara terkena konektifitas di treq tune z2c dipastikan handphone ini sudah didukung fitur wifi, Bluetooth maupun GPS untuk bernavigasi dengan gampang. Jika mengusut ke bab kamera, kamera yang disematkan pada ponsel ini standar saja dengan resolusi 3MP dan VGA. Dukungan baterai sebesar 1500mAh siap menyuplai daya z2c.

Spesifikasi;
Processor : MTK 6572 Dual Core 1.0Ghz
GPU : Mali 400MP
Operating System : Android 4.4.2 Kitkat
Dual SIM Card Slot : GSM 850/900/1800/1900 MHz, WCDMA
Display : 4.0 Inch (480x800 Pixels)
Internal Memory : 4 GB
RAM : 512 MB
External Memory : Expandable up to 32GB with TF Card
Bluetooth : Yes
Built-in : FM Radio, Wi-Fi 802.11 b/g/n Portable Hotspot
Camera : 3MP Rear Camera and 0.3MP Front Camera, Feature Famera : Continous shot, Face Detection, Voice Capture, Self timer, Smile shot
Sensor : Accelerometer, Gravity, Light Proxymity Sensor
GPS : Yes, Support Navigation
Audio File Format : 3GP, MKV, MP4, MOV
Touching : Two Point Multitouch
Multimedia : FM Radio, Play Music, Movie and Games
Battery : 1500 mAh
Ports : Micro USB, 3.5mm Stereo Headphone Jack

Harga _ Berapa harga terbaru treq tune z2c? harga terbarunya dikala ini yaitu Rp 418.000

melaluiataubersamaini harga murah tersebut, tentunya handphone android yang satu ini dapat dijadikan pilihan terlebih spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni. Ponsel ini punya kelebihan diantaranya; sudah support 3G, 4GB Memori, dan dual core processor.


Demikian isu kali ini, spek dan harga treq Tune Z2C android murah 400 ribuan 3G.
0 Komentar untuk "Treq Tune Z2c Hp Android Murah 400 Ribuan Sudah 3G"

Back To Top