Vivo Y28 Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Paling Mantap

VIVO Y28 Harga 1 Jutaan, Spesifikasi paling Mantap _ pada postingan review kali ini mari kita tilik spesifikasi dan Harga Terbaru smartphone VIVO yaitu VIVO Y28. Vivo Y28 ini yakni smartphone dengan spesifikasi OS android, dengan layar sentuh seluas 4.7 inci, layar pada Smartphone ini memakai jenis IPS LCD yang gak perlu diraguin lagi bagaimana kemampuannya untuk mempersembahkan suguhan layar yang jernih; Smartphone ini nampaknya menargetkan pasar entry level sebab handphone dengan sistem operasi android ini sendiri dibandrol dengan harga 1 jutaan. 



Untuk urusan speknya sendiri VIVO Y28 memang mantap, pada CPU VIVO Y28 sudah didukung prosesor Quad Core 1.3Ghz ples RAM 1GB Dijamin bekerja dengan perangkat ini tidak akan lelet dan bisa diandalkan untuk menjalankan banyak sekali aplikasinya dengan sempurna. Dukungan OS android sudah disematkan pada vivo y28, tepatnya handphone ini memakai OS android versi 4.2 Jelly Bean, untuk urusan OS memang agaknya sedikit tertinggal untk smartphone sekelas vivo Y28 seharga 1,7 juta ini. Sebabnya dikala ini perangkat android rata-rata sudah dibekali dengan versi android yang lebih tinggi menyerupai Kitkat, dan Lollipop. Namun tentu saja anda tetap sanggup menginstall bermacam-macam aplikasi android anda dari google play.

Ponsel ini sudah support DUAL sim dengan layanan jaenteng GPRS, EDGE, dan 3G. akungnya smartphone vivo ini belum support 4G untuk konektifitasnya, tapi anda tetap bisa internetan dengan lancar dengan kecepatan 3G nya. fitur lain menyerupai wifi dan bletooth sudah ada pada vivo y28 ini. Untuk meyimpan data, vivo y28 memakai ROM berukuran 8GB yang sanggup mempersembahkan ruang lebih besar bagi data data anda. Kemudian pada Kamera, terdapat kamera 8MP dan 5MP.

HARGA TERBARU VIVO Y28

Saat ini harga terbaru dari smartphone vivo Y28 Adalah Rp 1.700.000

SPESIFIKASI VIVO Y28

 - Dual SIM (Micro SIM)
- Koneksi 2G / 3G / HSDPA
- 4.7 Inch IPS LCD Touchscreen
- Processor Quad Core 1.3 GHz
- Chipset Mediatek MT6582
- RAM 1 GB, Internal 8 GB
- OS Android 4.2 Jelly Bean
- Camera 8 MP with Autofocus + LED Flash (back)
- Camera 5 MP (front)
- Battery 2100 mAh
Tag : terbaru, VIVO
0 Komentar untuk "Vivo Y28 Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Paling Mantap"

Back To Top