Treq Book 3G Dengan Layar 8 Inc Murah!

TREQ BOOK 3G melaluiataubersamaini layar 8 inc murah! _ Halo teman bersahabat review, masih mengulas tablet android murah kali ini blog hargahp bakal review tablet yang masih dari TREQ, Yaitu TREQ BOOK 3G. sebelumnya, kemarin sudah di review tablet android murah TREQ BASIC 3GK yang dibandrol dengan harga murah 400 ribuan saja dengan fitur dan spesifikasi yang juga menarikdanunik. Treq basic 3GK sudah dilengkapi dengan memori 8GB, Jaenteng 3G dan teknologi USB OTG Support. Selengkapnya, baca TREQ BASIC 3GK

Untuk harga treq book 3G kali ini, dibandrol dengan harga 600 ribuan dan tablet android dari treq kali tetap punya beberapa kelebihan. Selengkapnya, diberikut spesifikasi Treq Book 3G 8 inci!



Tablet ini mempunyai layar yang lebih lapang yakni 8 inci yang lebih lebar dari layar tablet TREQ BASIC 3GK yang spesialuntuk mempunyai bentang layar seluas 7 inc. selain itu, pada layarnya yang lebar ini juga sudah mempunyai resolusi yang memuaskan yaitu 1024 x 768. melaluiataubersamaini resolusi tersebut tetap sanggup menampilkan gambar yang jernih walaupun dengan ukuran layarnya yang lebih lebar, anda tetap sanggup bermain game dan menonton movie dengan resolusi tinggi yang anda inginkan.

Pada cuilan spesifikasi TREQ BOOK lain yang perlu disoroti ialah cuilan baterainya. Didalam tablet ini, sudah ada baterai besar dengan kapasitas 4500mAh yang sanggup mendapatkan amanah untuk mengoperasikan tablet android ini lebih usang dan lebih puas. melaluiataubersamaini kapasitas baterai treq book 3G yang besar tersebut, anda sanggup play movie dan bermain game sesuka hati..

Sudah pasti, sesuai namanya tablet treq book 3G, Sudah sanggup berjalan pada koneksi 3G untuk kelancaran kanal internet tanpa hambatan. Pilihan dual sim didalamnya semakin megampangkan anda untuk berkomunikasi dan memakai lebih dari 1 kartu sim secara bersamaan. Fitur wifi dan Bluetooth melengkapi fitur konektifitasnya.

Bagaimana dengan mesin dapur pacunya? Tablet android dari treq ini dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.0Ghz sementara itu pada RAM nya, masih sama dengan TREQ BASIC 3GK yang masih berbekal 512MB. Disamping itu, pada cuilan OS tablet ini sudah memakai android OS Versi Ice Cream Sandwich. Pada cuilan penyimpanan, sudah dilengkapi dengan kapasitas 4GB dan masih sanggup di eskpansi lagi dengan memori ekternal sampai kapasitas 32GB.

Dibagian kamera, tablet ini cukup tidak mengecewakan dengan dual kamera. Pada kamera utama memakai resolusi 2MP dan pada cuilan depan diduga memakai resolusi VGA. Bagaimana dengan harga? melaluiataubersamaini spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut, treq book dibandrol dengan harga 600 ribuan saja, harga terbarunya sekarang. Tentu sebuah harga yang sangat terjangkau apalagi tablet android ini punya beberapa kelebihan dan spesifikasi yang cukup menarikdanunik. melaluiataubersamaini budget 600 ribuan, anda sanggup menimbulkan tablet android treq book 3G ini sebagai pilihan yang tepat.


Harga TREQ BOOK 3G Rp 675.000
0 Komentar untuk "Treq Book 3G Dengan Layar 8 Inc Murah!"

Back To Top