Smartfren Andromax Ec, Hp 4G 700 Ribuan

Smartfren Andromax EC 4G _ Andromax EC marupakan smartphone dari vendror Smartfren yang sudah difasilitasi dengan fitur 4G LTE yang sanggup melaju dengan kencang pada dikala anda mengakses internet dari ponsel akil yang satu ini. ini ialah ponsel akil yang Murah, namun tetap dengan spesifikasi yang Tangguh. bila anda berkenan membeli ponsel 4G murah ini, dikala ini anda sanggup mendapatkannya dengan Harga 700 ribuan. andromax EC mempunyai ukuran layar 4 Inch full touchscreen.

Pada sektor dapur pacu tidak perlu di ragukan lagi, alasannya yakni ponsel ini mempunyai CPU Quad core 1.2Ghz dan dipadu dengan RAM 1GB mempersembahkan kualitas kecepatan yang sangat memadai. dengan proteksi CPU yang anggun tersebut, menjalankan banyak sekali fungsi multitaskingnya menjadi lebih nyaman dan sangat senang dengan andromax EC ini. Untuk menjalankan banyak sekali aplikasi handphone ini sudah memakai OS android terbaru versi Lollipop..



Memori smartfren andromax EC juga mempunyai kapasitas yang besar, anda tidak akan belum sempurnanya ruang penyimpanan dengan ROM andromax EC 8GB untuk menyimpan data, file, dokumen, musik, video, foto dan sebagainya. Slot microSD juga tersedia pada andromax EC sehingga anda sanggup menambah kapasitas memori anda dengan kartu microSD tersebut.

Dual Kamera 5MP membuat kualitas andromax EC semakin menyakinkan, anda sanggup menikmati fungsi kamera dengan resolusi tinggi yang sanggup mempersembahkan hasil foto yang anggun dan juga menghasilakan video rekamanan dengan resolusi tinggi. apalagi fitur pada kamera smartfren andromax EC ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash sehingga memantapkan hasil tangkapan gambar bahkan dimalam hari sekalipun.

HARGA TERBARU SMARFREN ANDROMAX EC

Harga terbaru dari smartphone android Lollipop, SMartfren andromax EC yakni Rp 799.000
0 Komentar untuk "Smartfren Andromax Ec, Hp 4G 700 Ribuan"

Back To Top